Monthly Archives November 2019

Bagaimana Mengusir Tikus di Rumah

Apa hal terpenting yang perlu diketahui tentang menjauhkan tikus dari rumah Anda? Apakah ini tempat menemukan zapper mouse listrik terbaik, bagaimana menggunakan sistem perangkap tikus dan tikus yang paling manusiawi, atau bagaimana memilih umpan terbaik? Apakah Anda perlu tahu semua tentang perangkat pengucilan hewan pengerat ultrasonik terbaru dan terhebat, atau cara memadamkan racun tikus dan tikus tanpa membahayakan hewan peliharaan dan manusia?

Semua metode ini memiliki tempat dalam mengeluarkan tikus dari area hidup, tetapi dasar dari kontrol tikus adalah pengecualian. Jika tikus dan tikus tidak pernah menemukan jalan di dalam rumah Anda, semua metode lain tidak diperlukan.

Tikus dan tikus, seperti semua hewan lain, membutuhkan makanan, air, dan tempat tinggal untuk hidup. Ketika persediaan makanan dan air terbatas, tikus-tikus itu sendiri dapat menangani masalah pengendalian hewan pengerat.

Seekor induk tikus akan memakan keturunannya sendiri jika tidak ada cukup makanan di sekitarnya untuk memberi makan mereka. Di alam bebas, tikus dan tikus yang sakit atau tua ditinggalkan oleh kawanannya, atau dikonsumsi sebagai makanan untuk tikus yang lebih muda dan lebih kuat.

Mengingat kenyataan perilaku hewan pengerat ini, banyak dari kita sulit menemukan banyak keraguan tentang membunuh mereka. Membunuh tikus, bagaimanapun, berantakan dan memakan waktu. Jauh lebih mudah untuk mencegah tikus dan tikus masuk ke dalam rumah Anda. Berikut adalah sepuluh metode pengecualian hewan pengerat yang paling penting yang perlu diketahui setiap pemilik rumah untuk menjaga rumah bebas tikus dan tikus.

1. Jangan berikan prasmanan outdoor kepada tikus dan tikus.

Sebagian besar tikus memakan buah dan biji. Mereka terutama suka memakan buah dan biji yang tumbuh di tanaman hias merayap yang tumbuh dekat tanah dan menawarkan tempat berlindung. Pastikan bahwa tanaman merambat dan tanaman semak yang Anda gunakan di lanskap Anda berada sejauh mungkin dari rumah Anda, dan pangkas anggota tubuh pohon buah dan kacang yang dapat digunakan tikus atau tikus sebagai landasan untuk melompat dari pohon ke pohon. atap Anda (pemangkasan cabang yang berjarak 3 atau 4 kaki / sekitar satu meter dari rumah Anda).

2. Jangan memberikan tikus dan tikus penutup dari burung predator dan kucing luar.

Setiap pemilik rumah harus memangkas rumput. Rumput tinggi melindungi tikus dari pemangsa mereka.

Ngomong-ngomong, penting untuk tidak menggunakan kucing Anda sebagai predator hewan pengerat di ruang tertutup. Kucing dapat membantu mengendalikan di luar rumah, tetapi tidak bijaksana untuk mempekerjakan mereka untuk mengendalikan hewan pengerat dalam ruangan. Jika Anda mengunci kucing di ruang bawah tanah dengan tikus dan tikus, Anda kemungkinan akan menemukan kucing mati saat kembali.

3. Jangan pernah meninggalkan sisa makanan dengan alasan di luar rumah Anda.

Sangat penting bahwa tempat sampah atau tempat sampah Anda harus cukup besar untuk menampung semua sampah makanan di antara kunjungan dari pengumpul sampah. Seharusnya tidak ada kebocoran atau kerusakan di dinding tempat sampah, dan tutupnya harus selalu rapat. Sumbat saluran air harus dijaga ketat agar hewan pengerat tidak dapat naik ke tempat sampah, sehingga genangan air minum tidak menumpuk di bawah tempat sampah tempat hewan pengerat akan berkumpul. Setiap wadah pengumpulan sampah harus ditempatkan setidaknya 50 yard (sekitar 50 meter) dari pintu masuk terdekat ke rumah Anda.

4. Sampah makanan harus selalu dikantongi sebelum dibuang.

Menempatkan sisa makanan ke dalam wadah tertutup sebelum membuangnya ke tempat sampah membuatnya tidak menjadi makanan untuk tikus dan tikus. Jangan pernah membuang kantong sampah ke tempat sampah atau tempat sampah. Selalu masukkan kantong sampah ke dalam wadah pengumpulan sampah agar tidak pecah.

5. Latih kontrol kekacauan di dalam rumah Anda.

Lemari yang berantakan adalah rumah yang ideal untuk tikus. Lemari kamar tidur berukuran 5 kaki x 5 kaki (3 atau 4 meter persegi) dapat menjadi rumah bagi beberapa keluarga tikus. Sebuah walk-in pantry yang berantakan dapat menyediakan rumah bagi beberapa ratus tikus. Jangan sekali-kali membiarkan kotak dan “tumpukan sampah” menumpuk di dalam atau di luar ruangan.

6. Segel lubang di dinding Anda yang bisa membiarkan tikus masuk.

Seekor tikus hanya perlu sekitar 6 mm (1/4 inci) untuk merangkak ke dalam rumah Anda. Seekor tikus hanya membutuhkan lubang dengan diameter sekitar 12 mm (1/2 inci). Jika koneksi untuk daya listrik, air, gas, kabel, telepon, dan Internet tidak disegel, tikus dapat menemukan jalan masuk.

7. Menyediakan lorong inspeksi di garasi dan ruang penyimpanan Anda.

Selalu sisakan sedikit celah, sekitar 6 inci (25 cm), antara dinding luar dan semua kotak atau peti yang tersimpan di rumah Anda. Ini memberi Anda sebuah lorong inspeksi yang dapat Anda gunakan untuk mendeteksi masuknya hewan pengerat segera setelah itu terjadi, dan juga memaksa tikus dan tikus untuk melintasi area terbuka untuk mendapatkan makanan, air, atau tempat berlindung yang mungkin mereka sediakan. Mengoperasikan kipas angin dan menyalakan lampu di garasi Anda membuat jarak 6 inci antara dinding dan kotak penyimpanan Anda menjadi perjalanan yang sangat tidak nyaman dari tikus yang mungkin menyerang rumah Anda.

8. Simpan makanan hewan peliharaan dalam wadah tertutup, dan bersihkan makanan hewan yang tumpah segera setelah Anda melihatnya.

Read More